Pernah Jatuh Cinta?

Pernah Jatuh Cinta

Kalian pernah jatuh cinta? Cinta itu akan membuatmu tak bisa tidur dengan nyenyak. Ketika kau mencoba untuk memejamkan mata, maka pikiranmu hanya akan berputar-putar tentang si dia. Saat kau memalingkan mata pada sudut kamar, maka kau akan temukan senyumnya di sana. Ah, cinta itu selalu membayangi kemanapun kita pergi.

Cinta itu selalu menunggu kabar. Semenit saja tak bersua, rasanya dunia kiamat. Cinta membuat kau selalu ingin tahu segala hal yang dia lakukan. Cinta itu kepo! Cinta membuat kita selalu bergantung dengan alat komunikasi ketika posisi kita berada jauh dari si dia. Cinta itu tak ingin kehilangan jejak, tak heran jika cinta benci dengan kata-kata perpisahan.

Cinta itu membuat kau lupa terhadap dirimu sendiri. Cinta hanya akan memperhatikan si dia dan tentang dia. Cinta membuat kita lupa makan, lupa belajar, lupa dengan pekerjaan dan juga lupa dengan waktu. Cinta juga terkadang akan membuatmu tersenyum sendiri dan juga akan membuatmu tampak lebih cantik/tampan dari sebelumnya. Cinta itu seperti sihir! 

Kalian pernah jatuh cinta?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »