Kehilangan Wanita Terindah


Kehilangan Wanita Terindah

Setiap kehidupan yang ada di dunia ini merupakan suatu kenyataan dimana kita harus siap menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi dalam hidup kita. Bagaimanapun kehidupan itu sedih, pahit, suka dan senang adalah hasil yang didapat dalam suatu perjalanan kehidupan. Terpuruk dalam kesedihan karena sesuatu hal dapat membuat orang putus asa dalam kesendirian. Merasakan kehilangan seseorang yang sangat mendalam di hidup ini sungguh membuat hati tak berdaya, iyalah ibu. Disaat orang lain dapat besenda gurau, bercerita dan bercanda ria disaat itulah perasaan yang menyayat hati timbul melihat bahwa itu tak mungkin terjadi kepadaku.

Terus berpacu melawan waktu dan kenyataan ini, tak dapat dipungkiri bahwa hati tak dapat dibohongi. Sendiri, sepi dan tiada lagi sosok perempuan yang telah melahirkanku. Hanya tangis yang mengalir di pipi menemaniku dalam rindu kepada ibu. Kupanjatkan doa untuknya, mencoba menguatkan hati, mengiklaskan kepergiannya. Tak akan pernah tergantikan sosokmu di hatiku sampai kapanpun.

Kekuatan yang bangkit membuat yakin bahwa Tuhan menyayanginya. Sungguh hati ini tergores luka yang tak dapat dengan sekejap diobati, tapi percayalah dimana ada kesedihan pasti akan ada suatu kebahagiaan yang akan kita rasakan. Berusaha dan berdoalah adalah kunci dimana seseorang dapat merubah kehidupan tersebut. Tidak ada suatu nasib dapat berubah tanpa adanya niat serta usaha yang didorong oleh keyakinan.

Ibu sampai kapanpun kau tetap dihatiku selamanya.

Kisah Inspiratif oleh Hesti Nugroho

Ikuti Lomba Menulis Kisah Inspiratif DI SINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »