Cinta

Kegagalan Cinta

10/01/2014

Kegagalan Cinta


Kegagalan datang pada semua orang, termasuk kegagalan dalam cinta. Kegagalan yang satu ini lebih menyakitkan daripada gagal menjadi nomor satu di kelas. Kegagalan ini akan membuatmu berpikir bahwa hidup terlalu kejam untukmu. Padahal,kegagalan ini hanyalah kegagalan kecil yang jadi bagian dari hidupmu.

Kegagalan ini bisa jadi merusak masa depanmu. Tapi percayalah, semua orang punya masa depan untuk cintanya. Semua orang punya cerita tentang kisah kasihnya. Ketika kamu merasa gagal dalam urusan kasmaran, maka kamu sudah menuliskan langkah berikutnya. Kamu akan menghadapinya dengan doa dan usaha. Kamu tidak bisa mundur dan melihat bekas luka dihatimu. Karena ketika kamu melakukannya, kamu tidak sekadar gagal, tetapi kamu sulit maju.

Kamu perlu melangkah, menjahit kembali kegagalan itu dalam benang menuju cinta terindahmu, cinta sejatimu. Karena dari kegagalan itu, kamu bisa lebih paham makna cinta yang besar untukmu. Bersyukurlah akan kegagalan itu. Kegagalan yang kamu alami dalam cinta adalah penyelamatan bahwa kamu akan bertemu dengan orang yang lebih baik, yang bisa menuntunmu ke masa depan impianmu.

Baca Juga:

0 comments