Kumpulan Kisah Inspiratif

27 Mei 2006

10/08/2014

27 Mei 2006


Gempa mengguncang Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk daerah saya di Klaten. Sebelum gempa terjadi, pada malam hari saya berdoa kepada Tuhan agar Tuhan melindungi ketika saya tidur.

Keesokan harinya gempa itu terjadi dan membuat rumah saya porak-poranda. Semua orang berlari keluar rumah, termasuk keluarga saya. Namun saat itu saya sedang terlelap dan tidak menyadari bahwa reruntuhkan batu bata itu menimpa tubuh saya. Saat dinding rumah menindih tubuh saya, saya tersadar dan menangis. Sampai pertolongan tiba, kakak dan temannya mulai mengeluarkan tubuh saya dari reruntuhan itu.

Sungguh luar biasa ketika saya mendapati tubuh saya tidak mengalami luka yang serius, hanya lecet sedikit. Jika bukan karena pertolongan Tuhan, maka bata-bata itu dan reruntuhan lainnya akan menimpa kepala saya. Tuhan mendengarkan doa saya dan Dia mengasihi saya. Dia mengijinkan saya untuk bisa terus melayani, memuji, menyembah dan memuliakan nama-Nya. Dan sayapun masih Tuhan berikan kesempatan untuk bisa meneruskan kehidupan dan menggapai semua cita-cita.

Kisah Inspiratif oleh Natan

Ikuti Lomba Menulis Kisah Inspiratif DI SINI

Baca Juga:

0 comments