Cinta

Hubungan yang Membosankan

9/24/2014


Hubungan yang Membosankan

Dalam sebuah hubungan, setiap pribadi akan selalu menuntut waktu pertemuan yang lebih banyak kepada pasangannya. Namun di sisi lain, pertemuan yang terlalu sering dapat menimbulkan kejenuhan dan hal tersebut sangat ditakuti oleh setiap pasangan. Jika perasaan tersebut sudah mulai dirasakan, bukan tidak mungkin berbagai masalah timbul yang akhirnya membuat hubungan percintaan berakhir. 

Kadar kejenuhan antara pria dan wanita itu berbeda, kenyataannya pria lebih sering mengalami hal tersebut dibandingkan dengan wanita. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk memahami alasan-alasan ketika pria mulai mengalami kejenuhan. 

Beberapa hal yang sering membuat pria jenuh:

  • Selalu bertengkar. Seorang wanita yang sering meluapkan kemarahan pada pria dalam hal-hal sepele akan membuat pria menjadi semakin menjauh.
  • Wanita lain. Jenuh bisa diartikan bahwa pria sudah tidak tertarik lagi terhadap pasangannya. Pria lebih memilih untuk mencari wanita yang lebih menarik dari pasangannya. Di sini pasangan harus bisa membuat pria selalu tertarik meskipun sudah menjalin hubungan.
  • Butuh kebebasan. Berikan kebebasan terhadap pria, karena jika terus di kekang, bukan tidak mungkin pria tersebut merasa jenuh dan mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:

0 comments