Motivasi

Hati Seorang Wanita

8/04/2014

Hati Seorang Wanita

Makhluk mana yang tidak bisa mengenali sosok wanita? Sosok dengan tubuh gemulai, berambut hitam panjang, pipi merona, bibir seksi dan kerling mata yang mampu lumpuhkan hati pria. Wanita tidak hanya dinilai dari paras cantik yang mereka miliki, namun juga termasuk hati. Masihkah ada yang mau bergaul dengan wanita berhati serigala?

Tidak semua wanita memiliki hati yang kuat. Ada kalanya mereka akan meneteskan air mata tanpa seorang pun yang tahu. Dengan sangat hati-hati wanita menyimpan bulir-bulir air mata itu dan membungkusnya dengan sebuah senyuman. Ya, senyuman manis yang terasa pahit bagi pemiliknya. Wanita tak sekuat apa yang kita lihat.

Jika kau (pria) ingin memiliki wanita, maka kau harus mampu menyentuh hatinya. Buat wanita itu nyaman berada di sampingmu dan berikan cinta yang dia butuhkan. Jangan pernah menyiraminya dengan cinta palsu karena itu sama halnya dengan meracuninya secara perlahan. Wanita tercipta bukan untuk disakiti namun untuk dimengerti.

Dan bila kau adalah seorang wanita, maka jadilah wanita yang seutuhnya. Kau tidak harus berpura-pura kuat ketika hatimu tengah menangis. Berlarilah kepada siapa kau akan berlari. Ungkapkan jika memang itu bisa mengurangi beban hatimu.

Baca Juga:

0 comments