Apakah Aku Harus Selingkuh?

Apakah Aku Harus Selingkuh

Ketika hubungan dengan sang pacar menjadi hambar, tentulah muncul pikiran dan keinginan untuk mencari suasana yang baru atau biasa disebut dengan selingkuh. Berhati-hatilah jika keinginan itu mulai muncul dan kamu masih belum bisa mengetahui cara yang tepat untuk mengatasinya.

Apa sih yang membuat kita ingin selingkuh? Berikut ada beberapa alasan yang membuat kita ingin mendua hati:

  1. Pasangan dianggap sudah tidak menarik lagi
  2. Merasa bosan dengan kualitas hubungan yang setiap waktu semakin menurun
  3. Pasangan dianggap cuek dan tidak perhatian
  4. Kurangnya komunikasi
  5. Adanya hubungan jarak jauh
Jika kita menemui beberapa alasan seperti yang telah diungkapkan, tidak ada salahnya jika juga mulai mencari solusinya agar hubungan itu menjadi hidup kembali. Mulailah untuk memperbaiki diri, buatlah diri kita menjadi menarik kembali seperti ketika pertama kali bertemu dengan pasangan.

Jika merasa bosan dengan kelakuan pasangan yang mungkin tidak romantis, tidak ada salahnya jika kita memulainya lebih dulu untuk menciptakan suasana yang romantis. Dengan memberi perhatian dan kasih sayang setiap hari akan membuat pasangan kita berubah menjadi lebih perhatian.

Ketika kita menjalani hubungan jarak jauh, jangan lupa untuk saling menanyakan kabar dan berikan waktu dalam setiap harinya untuk bisa berkomunikasi. Jika ada waktu luang (liburan) kunjungilah pasanganmu dan berikan hadiah-hadiah kecil sebagai kejutan.

Jangan pernah berpikir untuk selingkuh karena itu akan sangat menyakiti hati pasangan kita. Apakah kita juga mau bila suatu saat nanti diselingkuhi?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »