Mencintaimu Lebih dari Apapun


Mencintaimu Lebih dari Apapun


Dear You,

Hai malaikatku, aku tulis sedikit tulisan ini untuk ungkapan yang sudah lama aku simpan. Menjadi bagian dari hidupmu adalah anugerah yang tidak akan bisa aku ungkapkan, bahkan luasnya samudra tidak akan mampu menampung berjuta kata yang akan keluar dari sini. Dalam hati. Beberapa hal yang ingin aku bagi sebelumnya, sebelum aku mengatakan inti dari tulisan aku ini, yang pertama ucapan terima kasihku karena hingga detik ini aku masih memiliki malaikat terbaik di dunia, yang kedua aku ingin kau selalu menemaniku hingga nanti, yang ketiga aku ingin kau selalu tersenyum, dan ini yang keempat bisa jadi yang terakhir meski masih ingin aku tambah, aku ingin kau mengerti malaikatku tentang suatu rasa yang selama ini aku cari sebuah rasa kepuasan batin yang selalu hadir kala aku mencintai setiap aktifitas yang aku lakukan.

Jujur saja aku hiri melihat mereka yang ditemani malaikat mereka mencari kepuasan itu, aku hiri melihat mereka yang mendapat dukungan dari malaikat mereka untuk setiap aktifitas yang mereka lakukan. Malaikatku percayalah padaku bahwa aku mencintai aktifitas itu, aku menikmati setiap lelah yang aku dapat dari aktifitas itu, berilah sedikit ruang kosong di hatimu untuk menerima segala aktifitas yang selama ini aku cintai.

Selama ini dari aktifitas yang aku lakukan aku menemukan suatu yang aku tak bisa mendiskripsikannya. Kepuasan batin. Itu yang aku temukan, tapi malaikatku melihatmu tak senang dengan aktifitas itu. Berilah aku sedikit kepercayaan malaikatku.

Percayalah malaikatku, aku akan menjaga kepercayaan itu dengan baik, dan aku mencintaimu melebihi apapun di dunia ini. Dan terima kasih karna telah mengandung, melahirkan dan merawatku. Terima kasih juga mengirimkan doa-doa terbaik untukku. I love you.

With Love,

RF

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »