Lukisan Rindu

Lukisan Rindu


Dear You,

Kamu yang jauh di sana, bagaimana kabarmu? Kerinduan ini sudah tak terbendung lagi untuk disimpan. Terlalu lama bagiku untuk menyimpannya, inginku untuk melihatmu kembali.

Jarak dan waktu bukanlah suatu penghalang bagi orang yang saling menyayangi. Sejauh apapun kita terpisah, jika kita saling percaya satu sama lain, pasti cinta takkan mudah untuk digoyahkan. Seberapa lama kita tak berjumpa, jika kita bersabar, pasti nanti akan diberikan waktu yang tepat untuk kita mengukir cinta. Terkadang aku melihat teman-temanku di sini, aku merasa iri dengan mereka. Aku hanya bisa duduk termenung membayangkan kita berdua bersama, bertemu lagi di suatu tempat. Pasti akan indah, iya kan sayang?

Walaupun kamu tak ada di dekatku sekarang, tak akan aku mencoba untuk berada di sisi yang lain. Aku berusaha menjaga kepercayaan yang telah kau berikan kepadaku. Karena aku terlanjur mencintaimu sayang. Aku tak bisa bila tanpa dirimu. Sudah dua tahun kita bersama dalam merajut cinta. Aku tak mau berharap ini semua hanya fatamorgana yang menghiasi hidupku hanya untuk sementara. Aku akan menunggumu untuk kehidupan cinta yang sesungguhnya, kelak.

With Love,

IA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »