Aku Menyukaimu

Aku Menyukaimu


Dear You,

Hai, entah kau membaca ini atau tidak, tapi aku hanya ingin bilang bahwa hatiku terhenti sejenak seperti ketika kuingin mengambil sedikit oksigen dari kedua lubang hidungmu saat kuberlari. Dentuman jantung seakan ikut berpacu ingin berlomba  ketika aku tahu hal itu. Apakah itu artinya aku menyukaimu?  Tapi tak kupungkiri bahwa kau sempat mengalihkan mataku untuk memandangmu lebih lekat dan apakah saat itu kau mengajariku tentang cinta? Di mana saat aku selalu memandangmu dari tempat yanng berbeda tanpa kau harus menyadari kehadiranku, memaksaku untuk terus memandangmu? Siapa yang lebih egois? Tanpa harus ada kata yang keluar hanya cukup melihatmu berlalu di depanku dan berharap aku membuat perhatianmu sedikit mengalir untukku.

Dan saat itu kau membuatku kecanduan untuk selalu mencarimu hanya untuk melihatmu berjalan itu cukup untukku. Cukup untuk membuatku tetap di tempat itu, cukup untuk aku selalu menantimu, cukup mebuatku beralasan utuk selalu ke tempat itu. Di sini di hati ini hanya aku yang tahu meski banyak orang yang selalu di sampingku, saat diam-diam aku memutar oxy hitam ini untuk melihatmu berjalan tanpa sepengetahuan mereka, dan berpura-pura bahwa kau tak pernah membuat perhatiankku selalu untukmu.

Tanpa ada yang tau bahwa kau sempat merampas rasa ini dan hanya ingin kau tahu bahwa sejak itu aku menyukaimu jauh sebelum dia menyukaimu, aku tak menuntut agar kau membaca atau tahu tentang rasa ini, tapi cukup untuk kuutarakan rasa ini bahwa rasa ini hadir hanya untukmu, aku menyukaimu.

With Love,

JL

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »