Seuntai Harapan


Seuntai Harapan


Dear You,

Saat aku termenung, terlintas tanya dalam khayal semu. Siapakah yang akan menjadi imamku kelak? Apakah memang kamu? Kamu yang aku harapkan untuk menjadi pendamping hidupku sebagai tulang rusukmu. Aku ingin kamulah yang menjadi imamku, yang ditakdirkan Tuhan terbaik untukku, untuk masa depanku,untuk keluargaku, pelengkap kekuranganku.

Aku ingin kelak, kamu membimbing aku dengan kelembutanmu, menjadikan aku dekat dengan-Nya, meluruskan saat aku salah arah, meredam amarahku menjadi kasih sayang. Aku ingin kamu menjadi sandaran hatiku, saat senang maupun sedih, dan kamu tidak akan pernah mengkhianati cintaku.  Banyak kisah terurai sepanjang perjalanan cinta kita. Tawa, bahagia, tangis dan kesedihan terkadang menggores luka. Namun bagiku semua itu adalah seni kehidupan. Seperti berlayar, untuk sampai ketepian tidaklah semudah yang kita bayangkan, selalu ada gelombang maupun ombak lautan yang menerpa. Begitu juga kisah cinta kita, awalnya memang terasa sangat indah.

Namun semakin jauh konflik mulai menyapa kita untuk menguji cinta kita. Entah itu masalah sepele sampai masalah yang cukup menguras air mata, ataupun cemburu yang sering kali menjadi pemicu. Saat seperti ini amarahku sering kali memuncak, membuatku selalu berkata untuk sudahi kisah kita. Tetapi kamu tidak pernah menghiraukan kata-kataku, dan kamu selalu berkata untuk tetap bertahan bersamaku.

"Aku sangat mencintaimu, aku sayang kamu dan aku tidak pernah ingin kehilangan kamu." 

Semua pernyataanmu membuat air mataku mengalir meluluhkan aku dari apa yang aku katakan. Kini aku mengerti cinta butuh perjuangan, bagaimanapun kamu, bagaimanapun ujian cinta kita aku akan selalu mencoba untuk mempertahankan cinta kita. Rasa cinta dan sayangku lebih besar dan rasa yang ada di hatiku mengalahkan semuanya.  Mungkin kamu tidak pernah tahu, tapi aku yakin kamu bisa merasakannya. Aku ingin kamu tahu perihal hatiku. Saat berada di sampingmu, sejuta rasa menyerbu, napasku seakan berirama terbuai nada-nada cinta, jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya. Ingin kupeluk erat dirimu, namun hasratku tak mampu, saat kutatap dalam wajahmu, kurasakan cinta yang semakin bergejolak di hati.sungguh indah, rasa yang belum pernah kurasa sebelumnya. Inikah cinta? Semoga cinta kita cepat bertepi kedalam ikatan suci yang diridhai-Nya.

With Love,

RR

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »