Pribadi yang Baik

Pribadi yang Baik

Dear You,

Tiada pernah berubah kasih-Mu kepadaku, melalui hari dimana aku melewatinya bersama-Mu dari situlah aku merasakan sesuatu yang membuatku tak ingin jauh dari-Mu. Kau beriku kedamaian ketika aku menjalani hari-hariku ini. Aku bahagia mempunyai satu Pribadi yaitu diri-Mu.

Ketika ada hari saatnya kuterjatuh, mungkin hal pertama yang akan kulakukan adalah bisa berbicara pada-Mu dan ingin berada di dalam hadirat-Mu untuk berserah sepenuhnya, karena kutahu sekalipun aku terjatuh Kau adalah kekasih jiwaku yang akan mengangkatku lebih tinggi lagi, lebih lagi dari semua hal yang buruk di dalam kehidupanku.

Dan ada kalanya keadaan berubah, seperti ada hal baik terjadi di dalam kehidupanku saat itu aku pun mencari dan memanggil nama-Mu, untuk bersyukur lebih dalam lagi pada-Mu. Engkau adalah Pribadi yang tak pernah gagal membentukku menjadi pribadi yang lebih berhasil di dalam-Mu, aku senang ketika bisa melalui proses pembentukan di dalam kehidupan ini bersama-Mu yang selalu memegang tanganku, berlari bersamaku menembus semua rintangan dari proses pembentukan ini.

Terkadang aku pernah bilang pada-Mu,  Tuhan Engkau begitu baik bagiku Engkau mau berkarya di dalam kehidupanku padahal aku sendiri tak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan semua kebaikan-Mu itu. Tapi satu hal yang membuatku selalu bangga di dalam kehidupanku, bukan karena aku punya hidup yang lebih baik dari yang lain,  tapi karena aku bisa mengenal-Mu dan berjalan bersama-Mu setiap harinya dan bisa merasakan kasih-Mu setiap detiknya.

Engkau ada di dalamku dan akupun ada di dalam-Mu. Aku selalu  percaya akan semua perkataan-Mu dan menuruti semua kehendak-Mu. Engkau Allah yang tak pernah tinggalkan aku. Selamanya Kau Tuhanku. Aku mau setia mengikuti-Mu seperti Engkau setia menemaniku dimanapun kumelangkah.

Tuhan Yesus aku menyayangi dan menggaggumi-Mu selamanya. Kau pembela dalam hidupku dan Kau adalah keselamatan di dalam kehidupanku. Jangan pernah lelah untuk berjalan bersamaku Bapa, dan terima kasih Engkau mau berada bersamaku.

With Love,

YY

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »