Kamu Pernah Jatuh Cinta?


Kamu Pernah Jatuh Cinta


Dear You,

Hai, apa kabarmu sayang  Sudah lama kita tidak saling menyapa. Iya, ini adalah setahun berlalu kepergianmu untuk memutuskan meninggalkan aku.

Gie, kamu pernah jatuh cinta? Kamu pernah rindu? Apakah kamu juga pernah tahu rasanya kehilangan? Iya, aku. Aku selalu jatuh cinta pada setiap hari. Bahkan sampai saat ini. Aku merindukanmu selalu. Pria keras kepala yang punya mimpi-mimpi hebat. Walaupun mimpi itu membuatmu meninggalkan aku. Aku selalu saja kehilanganmu. Maaf jika aku tak pernah berakhir berkutat denganmu. Sayang, kamu tahu, kamu masih jadi semangatku. Bahkan selalu saja seperti itu. Aku mengingatmu dalam doa dan dalam setiap langkahku. Aku mungkin mencintaimu dalam diam. Bahkan aku amat sangat diam.

Gie, aku tak tahu harus mengadu kepada siapa kecuali Tuhanku. Aku hanya ingin berkata padamu. Aku mencintaimu. Maaf sayang, ini konyol tapi harus aku sampaikan. entah surat cinta keberapa yang pernah aku tulis tapi sayang kamu tidak pernah membacanya. Untuk surat cinta yang kesekian kalinya ini semoga kamu bisa membacanya.

Kamu senja, aku hujan. Senja dan hujan takan pernah jadi satu. Tapi ketika Tuhanku menyatakan "Kunn Fayakunnn", maka terjadi dan terjadilah. Semoga. Amin.

Sehat selalu sayang. Aku rindu Bandung bersama. Fly Over yang indah. Dan yang paling terindah "Kamu".

With Love,

ASH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »