Juventus Pink


Juventus Pink


Dear You,

Pengharap bahagia ini masih berpeluh dan rapuh, pemalu dan penangis nomer satu.. Pengharap bahagia ini masih bersandar pada tiang kenaifan, tapi tak pernah ada keraguan dalam mencintaimu dari awal kamu selalu tahu aku.

Aku adalah penikmat hujan dan rindu yang menyertainya. Aku penyanyi merdu untuk seorang yang tak bisa mendengarnya. Aku adalah penari indah yang terjatuh pada tempo paling sendu. Aku yang berdunia sempit akan kenangan dan kisah tentangmu. Aku adalah pencinta dengan rasa yang tak akan pernah sampai lagi kepadamu. Aku bertakdir duka yang jatuh tanpa dasar yang menangkapku. Aku…hanya aku pengagum mata dan senyummu, jari dan bibirmu, alis dan hidungmu, fisik dan hatimu, baik dan burukmu.

Baikkah hatiku masih berbalut cinta pada seorang pria yang hendak berikrar? Tapi hatiku tak akan mengingkar, bahwa aku masih mencumbumu dalam angan dan dunia maya dalam malamku. Pada detik yang tepat takdirku akan menjawab, sampai di mana aku masih harus mengikatmu dalam duniaku..

Juventus Pink, harapanku untuk bahagia akan nyata, bila kau bisa berubah walau tak bersamaku. Berubahlah lebih baik, dalam tersenyum, dalam melihat, dalam merasa, dalam bertindak tersenyumlah pada fasemu setelah bersamaku, lihatlah dengan bijak kehidupanmu bersamanya kelak, dan rasakan nikmat yang mengharuskan ucapan syukur keluar dari bibir dan hatimu, serta bertindaklah seperti pria yang mencintaiku 6 bulan yang lalu. Aku mencintaimu.

With Love,

YJB

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »