Jauh Memandang

Jauh Memandang

Dear You,

Di hari yang sangat mengecewakan ini, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Kenapa hari berlalu begitu cepat. Padahal aku belum sempat mendapatkan apa yang kuinginkan. Setelah hari ini aku pasti tidak bisa melihatmu lagi. Di mana kau tersenyum dan tertawa pasti semuanya tak dapat kupandang lagi.

Sebenarnya aku hanya ingin bilang kalau sudah 3 tahun ini aku mencintaimu. Akulah orang yang selalu memandangmu dari jauh. Menyapu bersih setiap gerakmu dalam pandanganku. Apa mungkin aku masih bisa
melihat dan merasakan itu lagi? Apa itu artinya harapanku untuk mendapatkanmu pupus sudah? Kenapa mendapatkan cinta begitu sulit?

Aku akan menunggumu sampai kapan pun itu. Pastikan aku satu jawaban. Aku rasa 3 tahun bukanlah apa-apa. Cinta butuh pengorbanan. Aku akan menunggumu. Aku ada di sini. Datanglah saat kau merasa aku pantas. Semua akan baik-baik saja. Percayalah, aku sangat mencintaimu. Beginilah hatiku, yang kupersiapkan hanya untukmu. Jika masih kurang, aku akan banyak belajar lagi. Aku cinta kamu. Hanya kamu.

With Love,

LP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »