Jangan Pergi Dariku

Jangan Pergi Dariku

Dear You,

Perlukah cinta yang kupunya memberikan kata-kata? Aku tidak bisa berlari kepadamu untuk menunjukkan betapa besarnya cintaku sekarang. Aku masih bingung untuk memberikan, mana yang terbaik. Cinta dengan pengorbanan atau cinta dengan ketulusan. Sebenarnya, hal ini sudah di hatiku dan cukup membuatku kacau karna menahannya. Aku memahamimu lebih dari apapun bahkan diriku sendiri. Benar, kau yang telah membawa separuh hatiku jauh tanpa melihat aku disisimu. Aku akan menahannya, semua kuberikan untukmu.

Hati kecilku meminta kau untuk berbalik dan jangan pergi dariku selamanya. Karena kau adalah takdirku. Pertama sekali aku melihatmu, ada sesuatu goncangan dari dalam tubuhku. Bergetar hebat, mengeluarkan semua  perasaan yang baru kudapatkan. Kapanpun aku berdiri di hadapanmu, kuharap kau memberikan penjelasan yang ingin kudengar. Kata-kata semacam ini tak pernah luput dari pikiranku. Aku berharap
akan jatuh ke dekapanmu nantinya.

Mataku tercipta untuk melihatmu di setiap hariku. Telingaku tercipta, agar suatu saat nanti aku mendengar kau mengatakan cinta kepadaku setiap saat. Tanganku tercipta untuk kau genggam dan melindungiku. Begitupun hatiku, tercipta untuk mengikat cintamu di hari yang akan datang dan selalu menjaga cinta yang kau berikan. Kujanjikan padamu, akan membuatmu nyaman. Jangan berjalan di tempat sulit. Kau dapat mengandalkanku. Aku sungguh mencintaimu.

With Love,

LP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »