Gangguan Mental Pada Diriku


Gangguan Mental Pada Diriku
Dear You,

Sebelum kita berpisah dari bangku SMA ini, aku hanya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepadamu. Hanya kamu yang menyadari sedikit gangguan mental yang ada pada diriku, kamu tahu dengan jelas aku mengalami Tryrophobia, tapi kamu pura-pura tidak mengetahuinya dan malah menjaili aku dengan gambar-gambar mengerikan yang kau punya. Tapi justru dengan caramu itu aku sembuh dari phobia-ku dengan sendirinya. Kamu memang adalah obat dengan jenis yang berbeda.

Aku tidak yakin apakah kamu mempunyai perasaan yang sama kepadaku, tapi dengan pede-nya aku dengan egois mulai mengagumi kamu. Aku ingat betul saat pelajaran kesenian, sehabis istirahat kamu genjrengan dengan gitar kesayanganmu bersama temen-temen cowok dari kelas kita, entah kamu sengaja memberikan tanda, atau hanya ingin membuat ku ke-ge er-an kamu menyanyikan lagu Magic-nya Lyla dan tiba-tiba menarik tanganku untuk duduk di depanmu.

Aku sudah berulang kali menyangkal perasaan ini, tapi semakin lama justru semakin aneh, aku takut hatiku meledak kebanyakan menyimpan memory terindah bersamamu. Jadi aku hanya ingin menyampaikan isi hatiku. Aku sayang kamu sebagai seorang cewek bukan sekedar sebagai teman. Apapun jawabanmu aku akan siap menerimanya, setidaknya di kertas ini, di sekolah ini, di kelas ini, aku akan mengakhiri sesuatu yang belum tentu bisa aku mulai. Aku berhenti jadi pengagum rahasiamu, itu terlalu menyakitkan bagiku.

Rasa sakit ini kian bertambah menjelang hari pisah kenang kelas dua belas. Aku akan mengucapakannya sekali lagi "Aku Sayang Kamu". Aku resmi berhenti mengangumimu detik ini, terima kasih telah mengukir kenangan indah bersama ilmu yang kuperoleh dari sekolah ini. "I Love You, My Prince Charming"

With Love,

DER

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »