Cintaku di SMA


Cintaku di SMA


Dear You,

Hai, masih ingatkah kamu dengan aku?

Aku adalah teman sekelasmu dulu waktu SMA. Kita sering duduk berdua karena memang kebetulan secara acak kita selalu duduk berdua. Teman-teman selalu nyomblangin kita. Jujur, aku suka sama kamu. Tapi aku belum tahu apa aku benar-benar suka sama kamu atau hanya sekedar kagum.

Sekian lama kita saling curhat tentang pasangan kita masing-masing, selama itu pula aku memendam rasa yang sampai sekarang belum juga aku ungkapkan. Setelah kamu beberapa kali ganti pasangan, kamu berlalu dan acuh padaku. Aku dilema. Aku sadar perasaan ini terombang-ambing tak menentu. Aku juga tidak tahu pasti perasaanku yang sebenarnya padamu. Aku hanya merasa senang berada didekatmu dan merasa sakit ketika kamu dengan gadis lain.

Aku jadi seperti layangan yang kamu tarik ulur. Kadang kamu dekat sekali denganku, kadang juga kamu begitu jauh hingga kita tak saling bicara. Kadang kamu tersenyum saat melihatku dan menggodaku dengan melempariku dengan kerikil. Kadang kamu juga tak pernah melihat kearahku walaupun kita duduk bersebelahan.

Kamu punya pesona yang tidak bisa aku cegah. Hingga kini, aku masih menyukaimu meskipun kita kini sudah mempunyai jalan hidup yang berbeda dengan pasangan masing-masing.

With Love,



DP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »