Calon Suamiku


Calon Suamiku


Dear You,

Hai, calon suamiku yang aku sendiri tidak tahu siapa dan di mana kamu berada sekarang. Aku hanya tahu bahwa kamu adalah jodohku kelak, dan aku tahu saat ini kamu masih menjadi rahasia Tuhan. Mungkin kita sudah pernah dipertemukan, atau mungkin kita akan bertemu dalam waktu dekat ini. Saat ini aku pun masih penasaran dan bertanya-tanya, siapa kamu dan apa latar belakang keluargamu. Jika kamu mempunyai pertanyaan yang sama sepertiku, aku akan menjawabnya sekarang.

Aku, aku hanyalah perempuan yang belum bisa dewasa, aku merasa aku masih seperti anak kecil, maafkan aku jika aku saat ini belum masuk sebagai kriteria istri idamanmu, maaf jika aku masih sering menggalau karena laki-laki selainmu. Tentang latar belakang keluargaku? Aku bukanlah anak yang tumbuh dari keluarga kaya raya, keluargaku sangat sederhana, tetapi aku bersyukur memiliki mereka, karena kami saling menyayangi, semoga kau pun begitu, dan semoga kamu bisa menerimaku yang tidak sempurna ini.

Sekian surat cintaku yang sederhana ini, dari aku yang sederhana. Semoga kita segera di pertemukan. Aku menunggumu, dan aku yakin bahwa kamu juga menungguku. Sampai jumpa calon suamiku

With Love,

DMF

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »