Aku Tidak Gila


Aku Tidak Gila


Dear You,

Kau tahu, beberapa pertanyaan membanjiriku. Bagaimana bisa aku menjawabnya? Setiap hari, kulalui bersamamu dan pastilah aku yang harus menjawabnya. Aku menjawab, semuanya akan baik-baik saja. Tapi
bukan itu jawabannya. Aku yakin itulah jalannya, dan sekarang aku tersesat. Setiap hari aku terus berlari dari kenyataan. Bukan menjauh tapi aku semakin mengejar kenyataan.

Kenapa saat bernapas rasanya sangat membosankan. Aku memutar balik waktuku saat pertama sekali bertemu denganmu. Itu sangat menyenangkan. Terus seperti itu selamanya. Kau tau, ada sebuah tempat yang belum pernah aku kunjungi. Bahkan aku belum pernah memikirkannya. Saat kau ke sana, kau harus bersamaku semestinya. Kenapa kau melakukannya? Kau menyiksaku jika seperti ini. Akankah ada hari-hari lagi di saat aku bersamamu?

Aku mencoba berteriak, memanggilmu, dan mencarimu. Semua orang mengatakan aku telah gila. Dan mereka semua mengasihaniku. Buktikan pada mereka, bahwa aku tidak gila dan tidak perlu mengasihaniku. Mereka telah lancang kepadaku. Aku berharap kau kembali. Aku menantimu. Memutar cinta dan waktu yang sempat terhenti. Kau satu-satunya cintaku. Datanglah.

With Love,

LP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »