Aku Tak Bisa Menerima Cintamu

Aku Tak Bisa Menerima Cintamu


Dear You,

Cinta memang tak harus memiliki dan aku sangat memahami semua itu. Aku sadar seberapa besar jarak diantara kita dan seberapa luas samudera yang memisahkan kita. Aku tau posisiku dan aku juga tau sampai kapanpun kita tak akan pernah bisa bersama.

Za, entah bagaimana aku harus menyatakannya, perasaan ini padamu. Rasa ingin memilikimu, rasa ingin selalu ada di sampingmu. Tapi apa yang bisa kulakukan? Aku harus menjauh. Menjauh sejauh-jauhnya darimu, dari hati dan hidupmu. Dulu, sebelum kamu menyatakan perasaanmu padaku, aku pikir aku hanya akan terus mengagumimu. Berharap mendapat seseorang sepertimu, karena dulu tak pernah sedetikpun tersirat dalam benakku kalau kau akan berpaling darinya, dari dia yang sangat kuhargai sebagai seorang kakak, aku bisa melihatnya, merasakannya, betapa dia sangat mencintaimu dan selalu berharap kalau kaulah yang akan jadi yang terakhir baginya. Tapi kenyataan berkata lain, kau tiba-tiba datang padaku dan mengatakan semua tentang kebohongan dan penghianatan yang dilakukan olehnya padamu, dan semua pernyataan itu, tentang perasaanmu padaku.

Aku sungguh tak bisa mempercayainya. Awalnya aku berpikir kalau aku hanyalah pelarian untukmu, pelarian dari masalah dan sakit hatimu padanya, tapi kegigihan dan perjuanganmu selama 7 bulan ini membuat aku benar-benar luluh, aku merasa kehadiranmu membuat aku seolah begitu berharga, kau menjaga, menuntun, menyayangi, memberikan kenyamanan yang luar biasa untukku. Kehadiranmu membuat aku merasa lebih semangat menjalani hidup, terima kasih Reza atas semuanya.

Aku benar-benar minta maaf aku harus memilih pergi, karena aku tahu aku tak akan mampu menyayat hatinya, dia sosok yang berharga untukku, dan aku sangat menyayanginya. Meskipun aku tahu seberapa besar salahnya atas semua kebohongan yang dia lakukan, aku tetap tak bisa membiarkan diriku memilikimu sekarang. Biarlah Tuhan saja yang akan menunjukkan jalan untuk kita, kalau memang kita berjodoh aku yakin Tuhan akan mempertemukan  kita di masa depan dan menyatukan kita dengan caranya yang pastinya lebih indah dari yang selalu kita impikan. Reza tolong tetaplah jadi dirimu yang akan selalu aku cintai. Selamat tinggal.

With Love,

AP


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »