Senyummu Menggodaku

Senyummu Menggodaku

Dear You,

Jika cinta pada pandangan pertama itu benar-benar ada, maka saat ini aku sedang mengalaminya. Mungkin saat ini yang aku rasakan adalah sebuah cinta, cinta yang hadir tepat pertama kali aku melihatmu.
 
Sejatinya aku tak pernah mengenalmu, bahkan berniat untuk mengenalmu saja tak pernah terlintas dibenakku, jujur ini ketidaksengajaan yang membuat aku mengenalmu. Dan aku ingin lebih jauh mengenalmu.

Hmm, tapi lagi-lagi hanya sebatas mengenal, bukan memiliki, dan sejak saat itu sosokmu akan selalu hidup dalam duniaku. Dunia pribadiku, dunia khayalanku.

Bagi sebagian orang penampilan fisik itu sangat utama dalam bergaul dil ingkungan di mana dia berada, penampilan yang menarik, dengan stayle yang paling up to date pasti akan mendaptkan tempat yang lebih berkelas di lingkuan masing-masing. Tapi itu tidak denganmu, my  smile boy

Kamu...kamu hanya memiliki satu anugerah yang indah yaitu senyuman. Senyuman yang kamu miliki lebih dari penampilan yang dikenakan sebagian mereka yang sangat mengandalkan tampilan luar mereka. Senyummu telah membalut ragamu dengan sangat sempurna. Tubuhmu yang tinggi dan memiliki bahu yang kekar, seakan–akan menarik semua kaum hawa untuk segera menyandarkan tubuh mereka ke pelukanmu. Aku tahu dekapanmu akan terasa begitu hangat seperti senyum yang kau miliki.

Wahai kamu pemilik senyum indah, aku tidak akan berharap banyak, hanya saja ketahuilah aku mengagumimu di balik senyum yang kau miliki.

With Love,

PL

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »