Selalu Mencari Kabarmu

Selalu Mencari Kabarmu

Dear You,

Tak seperti biasanya, aku merasa ada yang bebeda hari ini. Aku tau aku tak bisa melihat senyumnymu secara langsung saat ini. Aku bahkan tak bisa memastikan kondisi kamu saat ini, apakah benar-benar dalam kondisi baik atau sebaliknya. Aku selalu berharap kamu dalam kondisi yang baik dan sehat. 

Tahukah engkau wahai si pemilik senyum yang indah? Aku memiliki jutaan mata yang setiap hari bisa kuandalkan hanya untuk memperoleh kabar tentangmu Pun aku punya jutaan tangan dan telinga yang karenanya aku bisa bertemu denganmu. Meski itu harus aku lakukan dengan sangat ekstra keras, karena aku harus menyisihkan waktu istirahat makan siangku hanya  untuk menerima kabar-kabar tersebut. Bahkan aku harus merelakan waktu istirahat malamku hanya untuk melihat kabarmu lagi. Tapi bagiku itu hanya sedikit perjuanganku hanya untuk bisa merasa dekat denganmu.

Wahai si pemilik senyum yang indah,
Aku dengar hari ini kamu letih, sangat letih, entah karena rentetan daftar kegiatan yang harus kamu lakukan. aku dengar pula badanmu sedikit melemah karena agenda-agenda yang mennyita banyak waktumu itu. Sungguh aku ingin kamu membaginya denganku. Aku tak tega jikalau kamu merasa kesakitan. Sungguh berbagilah denganku wahai si pemilik hati yang indah. Jika waktu mampu mengabulkan, sungguh itu adalah hadiah yang tak ternilai harganya,,

Tapi sekai lagi aku sadar aku hanya mengenalmu dari balik senyummu, bagaimana mungkin kau akan membaginya denganku? Bahkan kaupun tak mengenalku sama sekali. Sepertinya itu tidak akan pernah terjadi.

Wahai pemilik senyum yang indah, satu hal yang harus kamu tahu di balik ketidakktauanmu tentangku. Aku selalu mendoakanmu di setiap percakapan panjangku dengan Tuhan. Tak luput sekalipun namamu selalu keselipkan, untuk kebaikanmu dan kesehatanmu. Dan di balik senyummu yang indah, sekali lagi aku mengagumimu, sejak saat itu hingga sekarang.

With Love,

PS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »