Rangkaian Kata Untukmu

Rangkaian Kata Untukmu

Dear You,

Melalui surat ini, aku ingin menyampaikan sejuta rasa padamu. Pada mentari yang memberikan kehangatan bumi. Pada bintang yang menerangi gelap malam. Serta pada senja yang menghiasi langit sore.
 
Banyak kata yang tak terungkap. Serta banyak hal yang tak kumengerti. Dan kali ini aku ingin sampaikan padamu. Saat pertemuan singkat pertama kita. Engkau hadir membuatku terhanyut dalam indahnya tatapan matamu. Memberikan bias pada rasa yang tak pasti. Membuatku seakan menghentikan denyut nadi ini saatku mengingatmu.
 
Tahukah kau berjuta perih yang kurasa saat rasa itu ada. Saat kutak mampu mengungkap segala rasa. Namun kutak ingin menepis segala anganku padamu. Kubiarkan diriku terombang-ambing dalam laraku. Mengudara pada harapan yang tak berujung. Membiarkan hayalku terbuai akan bayangmu.
 
Waktu kian berlalu. Telah kucoba untuk menghapusmu, karena rasa ini sungguh menyiksaku. Namun tak terbesit sedikitpun engkau hilang dalam benakku. Bahkan tiap detik perjalanan hidupku tak mampu terelakkan akan abstarksi wajahmu. Hingga akhirnya terukir rangkaian kata untukmu.
 
Melalui serangkaian kata ini. Ku ingin mengungkap segala fatamorgana yang hanya ada dalam imajinasiku. Agar kau tahu, Hanya kau yang mampu mengisi relung hatiku.

With Love,

AS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »