My First Love

My First Love

Dear You,

Bolehkah aku bertanya padamu? Kenapa kau berbeda dengan yang lainnya? Dan aku hanya membutuhkan cinta darimu. Saat aku mengenalmu, aku mempunyai perasaan yang dalam kepadamu. Saat kau berada di dekatku, ingin rasanya aku bilang "aku cinta padamu" seribu kali. Tapi, apa dayaku. Aku hanya bisa mencurahkan semuanya melalui surat ini. Aku tak peduli siapa kamu. Hanya kamu yang dapat membuatku berubah menjadi seperti ini. Mataku dibutakan olehmu. Satu-satunya yang tertulis di kepalaku adalah dirimu. Aku takut kau pergi jauh dariku.

Aku berharap kau dapat menghentikan semua penantianku. Aku mohon datanglah kepadaku dan berada di sisiku selamanya. Bukankah kedatanganmu untuk menemuiku? Aku mau kau yang mengatakan langsung jika
aku sedang bermimpi. Aku hanya bisa melihatmu sekarang. Bisakah aku menjadi satu-satunya orang yang memiliki hatimu? Menggenggam tanganmu? Tolong balas suratku. Apapun itu aku akan menerimanya. Keputusanmu adalah jawaban akan semua perasaanku. Terima kasih untuk datang ke hidupku.

With Love,

LP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »