Mawar Putih

Mawar Putih

Dear You,

Seorang yang takkan terlupakan dari ingatan dan berharap kau juga merasa hal yang sama di sana. Tiga tahun sudah aku memendam perasaan ini kepadamu “mawar putih” dan dua tahun sudah kita terpisahkan oleh  jarak. Kenangan di masa lalu begitu terasa hangat di ingatanku seakan semuanya baru saja terjadi kemarin.
 
Tidak ada hal yang spesial dari dirimu namun sekalinya kau menjerat hatiku dengan pesonamu, sulit sekali rasanya melepaskan perasaan ini. Maaf karena aku telah mengagumimu, aku tahu ini sangat mengganggumu dan selalu membuatmu marah padaku. Maaf karena perasaanku yang lancang ini merusak pertemanan kita yang dulunya harmonis. Sungguhku menyesal selalu membuatmu marah.
 
Senja itu terasa begitu berbeda buatku, untuk pertama kalinya kau mendengarkan perkataanku lagi dan merangkul pundakku lalu tertawa manis di dekatku dengan menyodorkan setangkai mawar putih. Masihkah ada harapan untukku? Dalam surat cinta ini inginku ungkap perasaanku yang sejujurnya padamu. Aku takkan berharap banyak karena kutahu kau lebih menyukainya dibanding denganku. Tapi perasaanku jauh lebih tulus darinya dan kuharap kau jadi milikku suatu saat nanti

With Love,

FY

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »