Ketika Kau Berada di Sisiku

Ketika Kau Berada di Sisiku

Dear You,

Ketika kau berada di sisiku, ku merasakan ada hal yang aneh yang sebelumnya tak pernah kurasakan, yaitu berawal dari rasa kagum yang mengubah perasaanku ini menjadi sebuah rasa sayang yang membuatku sama sekali tidak mengerti, kenapa harus kau yang membuatku seperti ini. Sudah hampir 6 tahun aku menggenggam sebuah perasaan yang tak tersampaikan ini untukmu.

Menyakitkan ketika aku hanya bisa berdiam diri meliatmu dari belakang  dan tak dapat menggapaimu karena kau terlalu berjalan jauh dariku. Melihatmu hanya dalam waktu sebentar saja dan mendengar suaramu merupakan suatu kesenangan yang menghapus semua kesedihanku walau kau tak pernah bisa menoleh kepadaku yang berdiri di belakangmu menantikan kesempatan untuk menyampaikan perasaan yang kurasakan untukmu.

Sejujurnya aku benci pada diriku sendiri ketika aku hanya menunggumu dan terus menunggu kau sadari arti kehadiranku di hidupmu, tanpa melakukan apapun untuk perasaan ini, dan apa kau tahu? Bertemu denganmu merupakan hal yang tak terduga dalam hidupku.
 
Tidak ada hari di mana aku tidak memikirkanmu, setiap kali aku meliatmu saat tersenyum aku ingin sekali katakan padamu tolong jangan beri senyuman itu pada orang lain karena akulah yang merindukan saat-saat di mana aku bisa meliatmu tersenyum. Terima kasih kuucapkan padamu karena kau telah hadirkan perasaan cinta ini, membuatku bisa merasakan perasaan sedalam ini, menggerakkan sbuah keberanian dalam hatiku untuk mengatakan sekali lagi lewat surat ini :
 
“AKU MENCINTAIMU”

Dan berharap kau bisa jadi seperti yang kuharapkan, aku mau berjalan bersamamu untuk hari-hari yang akan kita lewati nantinya dan meliat banyak warna di kehidupan selanjutnya. Aku percaya setelah kau mengetahui hal ini mungkin aku tidak akan tersakiti lagi ketika kau bisa memahami perasaanku ini. Kuharap kau bisa mengerti apa yang kutulis ini.

Akhirnya aku bisa mengungkapkannya lewat surat ini kepadamu, mungkin kau akan berpikir aku terlalu membingungkanmu dengan pernyataan yang mengejutkan ini. Tapi aku lega dengan menunjukan surat ini kepadamu, membuatku terbebas dari beban karena menggenggam perasaan cinta ini selama 6 tahun yang lalu. Aku senang bisa bertemu dan mengenalmu .kau adalah bagian terindah didalam perjalanan hidupku.

With Love,

YY

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »