Engkau yang Mempertemukan Kami

Engkau yang Mempertemukan Kami

Dear You,

Minggu depan, aku akan bertambah 1 tahun usiaku. Oh God, terima kasih Engkau masih memberiku kehidupan ini kiranya dengan bertambah usiaku, akupun bertambah dewasa. Jasmani maupun rohaniku di dalam-Mu, tidak mudah egois, dan harapanku dapat terwujud sesuai rencana-Mu. Mudahkan aku Tuhan, dalam kuliaku sampai aku mendapat gelar sarjana dan lulus tepat waktu dan terutama dapat membantu orang tuaku dan keluargaku dan Engkau memberkati keluagaku Tuhan, dalam pelayanan dan pekerjaan mereka.

Tuhan ada 1 permohonanku yaitu saat nanti aku melamar pekerjaan di kementrian luar negeri. Kiranya Engkau menolongku untuk dapat bekerja di sana. Aku tahu Tuhan dalam speaking english, aku masih kurang mahir kiranya Engkau membantuku.

Dan juga tentang prince-ku di manapun dia, kiranya Engkau menjaganya sampai waktunya Engkau mempertemukan aku dan dia di negara, kota dengan cara-Mu yang indah.

Maaf Tuhan bila aku banyak permintaan dan tak lupa bawa kami Tuhan 'tuk lebih mengenal-Mu dan dikenal oleh-Mu sebab bagiku 'tuk apa aku dapat semua di dunia ini bila pada akhirnya Engkau tak mengenalku dan tak dapat masuk ke kerajaan-Mu yang kekal? Di dunia ini aku mau 'tuk lebih menjadi saluaran-Mu Tuhan kepada mereka.

Terima kasih 'tuk cinta yang Engkau beri, aku bersyukur punya Bapa yang seperti-Mu.

With Love,

CS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »