Aku Bisa Tanpamu

Aku Bisa Tanpamu

Dear You,
 
Mungkin kamu berpikir aku tidak akan bisa melalui hidup ini tanpa kamu bersamaku. Tapi kamu salah, sampai hari ini aku masih kuat berdiri, bahkan semakin hari semakin kuat.
 
Aku tidak mengingkari begitu besarnya rasa cinta yang kumiliki untukmu, bahkan aku berpikir hanya kaulah pemilik hati ini. Tapi tidak dengan kamu, kamu selalu berusaha mencari walaupun aku sudah ada bersamamu. Kamu tidak pernah merasa puas dengan kasih sayang yang aku berikan untukmu. Cintaku yang begitu tulus untukmu, kamu tidak pernah menganggapnya ada.
 
Bahkan dalam setiap doaku, aku selalu menyebut namamu, tapi kamu tidak pernah sadar akan hal itu. Sekarang, luka ini mulai pulih, walaupun aku tahu, luka ini pasti akan meninggalkan bekas. Tapi perlu kamu tahu, aku berterima kasih karena kamu sudah pernah hadir di hidupku, dan menjadi bagian yang berarti dari masa laluku.

Sekarang aku mengerti, sekuat apa aku bertahan mencintaimu dan sebesar apa rasa sayangku untukmu. Jika Tuhan tidak menggariskan kita untuk bersatu, pasti akan tetap berpisah. Aku tahu, cinta tidak harus memiliki, tapi aku bersyukur sudah bisa menjaga cinta yang kamu titipkan untukku selama ini.
 
Lihatlah, sekalipun aku kehilangan cintaku yang begitu besar, aku masih bisa bertahan sampai saat ini. Itu karena aku mendapat cinta yang jauh lebih besar dari apa yang sudah aku berikan, yaitu cinta kasih Tuhan, dan jika kehilangan cinta-Nya-lah aku yang tak bisa bertahan.

Jadi saat ini, kehilangan cintamu tidak begitu berarti bagiku, karena Tuhan sudah siapkan cinta yang lain untukku. Kehilanganmu justru membuatku semakin kuat dan semakin bisa bertahan.

With Love,

BLP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »