Air Mata Kelembutan

Air Mata Kelembutan

Dear You, 

17 tahun bukan waktu yang singkat, seorang anak perempuan dilahirkan dari rahim seorang ibu. Itu adalah aku. Mungkin banyak orang tidak bisa membayangkan bagaimana mengandung lamanya 9 bulan 10 hari. Lelah, letih dan lesu tidak masalah bagi  ibuku. Setelah lahir, aku dirawat, dididik dengan kasih sayang dan penuh kelembutan dan kasih sayang. Engkau mengajariku berjalan, walaupun aku terus jatuh tetapi engkau selalu memberi aku semangat. Pada waktu aku sakit engkau yang pertama mengetahui bagaimana perasaan sakitku itu, bahkan pada waktu malam engkau selalu berdoa untuk kesembuhanku dengan menitikkan air mata yang penuh kelembutan.

Mungkin, kasih sayangmu tidak bisa dinilai dengan materi sebesar apapun. Ibu, aku  mengucapkan terima kasih kepadamu, karena engkau telah sudi merawatku hingga 17 tahun ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada ibu, atas jasa-jasamu yang telah kau berikan kepadaku.

Ibu, sekarang saya sudah dewasa, saya sudah kelas 3 SMA, aku berusaha untuk menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, aku akan menyayangi ibu selamanya, aku akan mematuhi semua perintahmu dan aku tidak akan mengecewakan ibu. Dan juga aku berjanji aku akan belajar dengan rajin dan aku  insyaallah berusaha mendapatkan nilai baik pada waktu ujian nasional dan  bisa lolos SNMPTN 2014 ke salah satu universitas terdepan di Indonesia.

Terima kasih ibu, i love you.

With Love,

MH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »