Motivasi

Bukan Akhir Segalanya

4/05/2013


Bukan Akhir Segalanya

Pagi itu ada seorang pemuda sedang menyeberang sebuah jalanan yang sepi. Tiba-tiba muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi sehingga pemuda itu tertabrak dan tubuhnya terpental beberapa meter.

Mobil itu melarikan diri tanpa memberikan pertanggungan jawab. Kondisi pemuda itu sangat mengenaskan, ia harus merelakan kaki kirinya karena patah. Sesampainya di rumahs akit, dokter mengatakan bahwa kakinya harus diamputasi. Pemuda itu sangat pasrah dengan apa yang telah terjadi dalam hidupnya.

Saat proses pemulihan, pemuda itu bertemu dengan seorang gadis buta. Gadis itu mengatakan bahwa hidup belum berakhir hanya karena baginya dunia begitu gelap. Pemuda itu pun mulai bangkit dan dia yakin bahwa hanya dengan satu kaki, ia bisa menjadi orang yang lebih sukses dari sebelumnya. Dan benar saja, pemuda itu pun menjadi seorang yang sangat sukses berkat motivasi atas kekurangannya.

Terkadang kita tidak menyadari bahwa dalam kelemahan kita terdapat kekuatan yang besar. Kekuatan yang dapat mengubah kehidupan kita. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, justru kegagalan merupakan langkah awal di mana kita akan memetik sebuah kesuksesan.

Baca Juga:

0 comments